Kamis, 12 Januari 2017

RINDU KE HARMONISAN 

KELUARGA


            Dulu di saat ayah dan ibuku masih selalu bersama dan harmonis ,aku bisa merasakan bagaimana rasanya mempunyai keluarga yang saling menyayangi dan utuh seperti  ini. aku di manja-manja ,di sayang-sayang di beliin ini itu, tapi kini itu semua hanya khayalan yang selalu ku bayangkan  dan selau ku impikan.

karena di saat ibuku sedang mengandung adik kecilku dan aku harus berjuang untuk melaksanakan ujian sekolah, ayah ku diam-diam menikah dengan orang lain tanpa sepengetahuan keluarga. aku yang belum mendengar semua cerita tentang itu aku masih bisa tertawa dan menganggap keluarga ku yang masih harmonis, tapi seiring jalanya waktu aku tak sengaja melihat foto ayahku yang duduk bersanding dengaan perempuan di depan penghulu ,aku tak sanggup menahan sakit dan meneteskan air mata, berfikir " benarkah itu ayahku ". aku masih tak percaya dengan semua foto-foto yang aku lihat ,lalu aku bertanya kepada saudara ku tentang foto itu semua ,perlahan-lahan aku di jelaskan semua arti foto itu ,seketika aku di jelaskan semua arti foto itu aku hanya bisa duduk terdiam lemas dan meneteskan air mata.

                     aku kecewa pada ayahku yang tega mengambil keputusan itu tanpa berfikir panjang dan meninggalkan ibu yang sedang hamil mendekati kelahiran adik kecil ku.kini aku rindu keluarga yang dulu utuh,saling sayang menyayangi dan harmonis sepeti dulu tanpa ada orang ketiga dalam  ikatan penikahan  ayah dan ibuku. 

0 komentar:

Posting Komentar